Show simple item record

dc.contributor.advisorYULISETIARINI, Diah
dc.contributor.advisorKRISHNABUDI, N.G.
dc.contributor.authorHARIADI, Agus Wahyu
dc.date.accessioned2016-01-06T02:04:44Z
dc.date.available2016-01-06T02:04:44Z
dc.date.issued2016-01-06
dc.identifier.nim980810291459E
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70282
dc.description.abstractBahwa hal ini ditunjukkan oleh nilai koefisirn determinasi parsial X1 (merek mobil) terhadap Y (pengambilan keputusan pembelian mobil merk Suzuki) adalah lebih besar dibandingkan dengan koefisien determinasi parsial ketujuh variabel bebas lainnya, yaitu sebesar 0,680. Dengan hitung sebesar 8.902 pada tingkat signifikan 5%. Sehingga hipotesis kedua yang diajukan dalam penelitian ini diterima atau terbukti.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKONSUMENen_US
dc.subjectMANAJEMEN PENJUALANen_US
dc.titleANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MOBIL MEREK SUZUKI PADA PT. UMC CABANG JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record