Show simple item record

dc.contributor.advisorYULI S., Diah
dc.contributor.advisorANWAR, M.
dc.contributor.authorCAHYONO, Agus
dc.date.accessioned2016-01-06T01:52:30Z
dc.date.available2016-01-06T01:52:30Z
dc.date.issued2016-01-06
dc.identifier.nimD1B195331
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70271
dc.description.abstractBerdasarkan hasil analisis tersebut maka sebaiknya distributor maupun agen-agen penjualan film negatif warna di wilayah kotatif Jember dalam program pemasarannya memperhatikan faktor ketersediaan barang dan sebaiknya menekankan penawarannya pada merek FUJI FILM.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKOMSUMENen_US
dc.subjectFILM NEGATIFen_US
dc.titleMOTIVASI KONSUMEN TERHADAP PEMILIHAN MEREK FILM NEGATIF WARNA DI WILAYAH KOTATIF JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record