Show simple item record

dc.contributor.advisorSoegiharto P
dc.contributor.advisorSubagio, Ari
dc.contributor.authorWahyuningtiyas, Yulia
dc.date.accessioned2016-01-06T01:34:26Z
dc.date.available2016-01-06T01:34:26Z
dc.date.issued2016-01-06
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70250
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah : (1). untuk mengetahui pengaruh variabel-variabel biaya yang terdiri dari advertising, personal selling, dan sales promotion terhadap volume penjualan baik secara menyeluruh maupun secara partial, (2). untuk mengetahui variabel biaya promosi yang paling dominan pengaruhnya dengan volume penjualanen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectrasa percayaen_US
dc.subjectketerbukaanen_US
dc.subjectlingkungan kerjaen_US
dc.subjectkinerja karyawanen_US
dc.titlePengaruh rasa percaya, keterbukaan dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan pusat Penelitian Kopi dan Kakao Indonesiaen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record