Show simple item record

dc.contributor.advisorHalim, Abdul
dc.contributor.advisorSubagyo, H.N. Ari
dc.contributor.authorWIDIATMOKO
dc.date.accessioned2016-01-05T08:55:14Z
dc.date.available2016-01-05T08:55:14Z
dc.date.issued2016-01-05
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70212
dc.description.abstractPenelitian yang dilakukan pada CV Mitra Pendawa Jember ini didasarkan pada semakin beragamnya produk-produk sepeda motor baru dari perusahaan kompetitor yang berakibat persaingan yang tajam diantara perusahaan sejenis, sehingga cara untuk tetap bertahan salah satunya adalah dengan melalui kegiatan advertensi.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectfrekuensien_US
dc.subjectadvertensien_US
dc.titlePenentuan frekuensi penggunaan media advertensi yang optimal berdasarkan program dinamis pada cv. Mitra Pendawa Jember -en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record