Show simple item record

dc.contributor.advisorSuwardi
dc.contributor.advisorM. Dimyati
dc.contributor.authorAJI, Wicaksono Wisnu
dc.date.accessioned2016-01-05T08:48:40Z
dc.date.available2016-01-05T08:48:40Z
dc.date.issued2016-01-05
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70210
dc.description.abstractPenelitian dengan judul "Pengaruh promutional mix terhadap volume penjualan rumah di pondok Gede Permai pada PT. Garoeda Buana Indah Jember" bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh dari kegiatan promotional mix yang dilakukan perusahaan terhadap volume penjualan rumah serta untuk mengetahui variabel promotional mix yang memiliki pengaruh paling dominan terhadap volume penjualanen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectpromotional mixen_US
dc.subjectvolume penjualanen_US
dc.titlePengaruh promutional mix terhadap volume penjualan rumah di pondok Gede Permai pada PT. Garoeda Buana Indah Jember -en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record