Show simple item record

dc.contributor.advisorMarjanto
dc.contributor.advisorSriono
dc.contributor.authorPRIHARTONO, Trias
dc.date.accessioned2016-01-05T08:19:10Z
dc.date.available2016-01-05T08:19:10Z
dc.date.issued2016-01-05
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70194
dc.description.abstractPenelitian tentang faktor-faktor rational product motive yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pemilihan merk sepatu di wilayah kotatif Jember selama dua bulan yaitu oktober dan Desember 2001. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor rational product motive apa yang paling berpengaruh terhadap perilaku konsumen dalam pemilihan merk sepatuen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectproduct motiveen_US
dc.subjectperilaku konsumenen_US
dc.titleAnalisis faktor-faktor rational product motive yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pemilihan merk sepatu di wilayah kotatif Jember -en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record