Show simple item record

dc.contributor.advisorSularso, Andi
dc.contributor.advisorApriono, Markus
dc.contributor.authorSATRIA, Teguh Imam
dc.date.accessioned2016-01-05T05:15:47Z
dc.date.available2016-01-05T05:15:47Z
dc.date.issued2016-01-05
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70111
dc.description.abstractPenelitian ini menggunakan data volume penjualan sebagai variabel dependent dan biaya periklanan, biaya personal selling, dan biaya promosi penjualan sebagai variabel independent, metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan wawancara secara langsung , metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi linier bergandaen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectpromotional Mixen_US
dc.subjectvolume penjualanen_US
dc.titleAnalisis pengaruh promotional Mix terhadap volume penjualan pada CV. agung Sakti Motor Lumajang -en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record