Show simple item record

dc.contributor.advisorYulisetiarini, Diah
dc.contributor.advisorAnwar, Moch
dc.contributor.authorHERLINA, Tantri
dc.date.accessioned2016-01-05T05:02:11Z
dc.date.available2016-01-05T05:02:11Z
dc.date.issued2016-01-05
dc.identifier.nim980810201154
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70105
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor harga, pelayanan, lokasi, promosi dan fasilitas berpengaruh nyata terhadap perilaku konsumen dalam mengambil keputusan untuk menyewa kamar pada hotel Nirwana Sarangan Magetan, unutk mengetahui faktor yang paling kuat atau dominan berpengaruh terhadap perilaku konsumen dalam mengambil keputusan untuk menyewa kamar pada hotel Nirwana Sarangan Magetanen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectMarketing Mixen_US
dc.subjectPerilaku Konsumenen_US
dc.titleAnalisis Faktor Marketing Mix yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen dalam Mengambil Keputusan untuk Menyewa Kamar pada Hotel Nirwana Sarangan Magetanen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record