Show simple item record

dc.contributor.advisorYosefa S
dc.contributor.advisorSudarno
dc.contributor.authorPrajayudha, Frisyanti
dc.date.accessioned2016-01-05T04:52:38Z
dc.date.available2016-01-05T04:52:38Z
dc.date.issued2016-01-05
dc.identifier.nim010803104441
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70099
dc.description.abstractDunia perbankan Indonesia telah mengalami perubahan orientasi. sebelum tahun 1980-an, Bank masih merupakan lembaga yang berorientasi pada produk. pelayanan bank belum sebaik sekarang karena bank hanya menganut konsep menjual produk/jasa saja, pertimbangan kepuasan nasabah belum tampak. berbeda dengan kondisi setelah tahun 1983, bank telah tumbuh sangat spektakuler baik menyangkut jumlah bank, cabang bank, perkembangan produk bank, bahkan peningkatan pelayanannya yang telah bergeser pada customer oriented.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectAkuntansi Depositoen_US
dc.subjectPT. Bank Jatimen_US
dc.titleProsedur akuntansi deposito berjangka pada PT. Bank Jatim Cabang Situbondoen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record