Show simple item record

dc.contributor.advisorALIE, NOOR
dc.contributor.advisorSYAHARUDIN, MUHAMMAD
dc.contributor.authorSRINOTO, MUHAMMAD HAKI
dc.date.accessioned2016-01-05T01:12:26Z
dc.date.available2016-01-05T01:12:26Z
dc.date.issued2016-01-05
dc.identifier.nim9308102193
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69903
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara faktor harga, service dan promosi terhadap keputusan konsumen dalam melakukan penyewaan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPERILAKU KONSUMENen_US
dc.subjectFAKTOR HARGAen_US
dc.titleANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MENYEWA KAMAR PADA HOTEL KETAPANG INDAH DI BANYUWANGIen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record