Show simple item record

dc.contributor.advisorRiady, AP
dc.contributor.advisorSudaryanto
dc.contributor.authorErvan, Eka Dri
dc.date.accessioned2016-01-04T12:56:17Z
dc.date.available2016-01-04T12:56:17Z
dc.date.issued2016-01-04
dc.identifier.nim930810214
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69863
dc.description.abstractPada hakekatnya suatu perusahaan dalam menjalankan aktivitasnya tidak terlepas dari motivasi untuk mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan serta memperoleh keuntungan yang optimal. Hal ini menyebabkan makin gencarnya langkah-langkah yang ditempuh perusahaan dalam meningkatkan usahanya untuk memperbesar tingkat keuntungan yang diperolehnya Setiap perusahaan senantiasa berusaha meningkatkan atau paling tidak mempertahankan tingkat penjualannya. Karena nilai dari penjualan merupakan cermin keberhasilan manajemen.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPENGEMBANGAN PRODUKen_US
dc.subjectPENJUALANen_US
dc.subjectPERUSAHAAN ROKOK RETJOPENTUNGen_US
dc.titleEVALUASI PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK TERHADAP PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK RETJOPENTUNG DI TULUNGAGUNGen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record