Show simple item record

dc.contributor.advisorSularso, Andi
dc.contributor.advisorIchwan, Achmad
dc.contributor.authorSANTOSO, Sigit Setyo Adi
dc.date.accessioned2016-01-04T08:11:45Z
dc.date.available2016-01-04T08:11:45Z
dc.date.issued2016-01-04
dc.identifier.nim990810201519
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69816
dc.description.abstractSeperti telah kita ketahui bahwa air merupakan kebutuhan pokok manusia yang tidak dapat digantikan. Bagi sebagian kalangan masyarakat mengkonsumsi air minum haruslah memenuhi beberapa kriteria antara lain air tersebut harus terjamin mutunya. Variabel-variabel yang mempengaruhi pengambilan keputusan untuk membeli produk air mineral Aqua di Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember adalah produk, promosi, harga dan distribusi.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectbauran pemasaranen_US
dc.subjectkeputusan konsumenen_US
dc.titlePengaruh bauran pemasaran terhadap keputusam konsumen untuk membeli produk air mineral aqua di Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record