Show simple item record

dc.contributor.advisorSuwardi
dc.contributor.advisorIchwan, Achmad
dc.contributor.authorChahyadhy, Robby
dc.date.accessioned2016-01-04T05:28:53Z
dc.date.available2016-01-04T05:28:53Z
dc.date.issued2016-01-04
dc.identifier.nim990810101300
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69731
dc.description.abstractSetiap perusahaan yang didirikan pada dasarnya bertujuan untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan terlebih dahulu, berupa usaha untuk mencapai keuntungan (profit taking). berdasarkan perumusan masalah dimaksudkan agar perusahaan dalam hal ini UD. Kharisma mampu bersaing dengan perusahaan lain yang sejenis dalam memasarkan produknya. perlu dilakukan analisis mengenai jumlah tenaga penjualannya. dalam kaitan dengan volume penjualan dan alokasi tenaga penjual pada setiap daerah penjualan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectAlokasi tenaga penjualen_US
dc.subjectVolume penjualanen_US
dc.titleAnalisis penetuan alokasi tenaga penjual yang optimal dalam kaitannya dengan volume penjualan pada UD. Kharisma di Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record