Show simple item record

dc.contributor.advisorPrasodjo, Adi
dc.contributor.advisorDimyati, M
dc.contributor.authorHardiansyah, Riza
dc.date.accessioned2016-01-04T05:20:47Z
dc.date.available2016-01-04T05:20:47Z
dc.date.issued2016-01-04
dc.identifier.nim980810201316
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69730
dc.description.abstractPemikiran yang berorientasi pasar merupakan kebutuhan yang tidak dapat dihindari dewasa ini. hal tersebut disebabkan oleh semakin tingginya tingkat persaingan didunia bisnis. kondisi ini menyebabkan pihak manajemen harus dapat memperbaiki dan menciptakan konsep baru dalam mengelola usahanya agar dapat bersaingen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPemasaran produk Cerutuen_US
dc.titlePengawasan pemasaran produk cerutu berdasarkan daerah pemasaran pada koperasi karyawan Kartanegara PTP . Nusantara X Arjasa-Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record