Show simple item record

dc.contributor.advisorSuwardi
dc.contributor.advisorSubagio, Ari
dc.contributor.authorINDRIATI, Rositasari Dian
dc.date.accessioned2016-01-04T04:34:33Z
dc.date.available2016-01-04T04:34:33Z
dc.date.issued2016-01-04
dc.identifier.nim980810201138
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69716
dc.description.abstractKomunikasi merupakan salah satu sarana yang paling penting dalam membina hubungan antara perusahaan dengan pihak diluar perusahaan terutama konsumen, dengan adanya komunikasi, dapat diinformasikan mengenai adanya suatu produk. Kegiatan komunikasi yang dapat dilakukan oleh perusahaan adalah melalui program promosi, salah satunya adalah kegiatan advertensien_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectbiaya advertensien_US
dc.subjectpenjualanen_US
dc.titleAnalisis pengaruh biaya advertensi terhadap hasil penjualan pada UD. Jaya Abadi Motor di Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record