Show simple item record

dc.contributor.advisorSUWARDI
dc.contributor.advisorWULANDARI
dc.contributor.authorHIDAYAT, KHAIRUL
dc.date.accessioned2016-01-04T04:25:25Z
dc.date.available2016-01-04T04:25:25Z
dc.date.issued2016-01-04
dc.identifier.nim990810201112
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69712
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara faktor harga, rasa, kemasan, khasiat, dan ketersediaan produk dengan keputusan konsumen dalam membeli minuman suplemen Extra Joss.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMENen_US
dc.titleHUBUNGAN FAKTOR-FAKTOR DENGAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI MINUMAN SUPLEMEN EXTRA JOSS DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record