Show simple item record

dc.contributor.advisorSUDJAK, SUHARTINI
dc.contributor.advisorSRIONO
dc.contributor.authorKURNIADI, ILHAM
dc.date.accessioned2016-01-04T03:40:23Z
dc.date.available2016-01-04T03:40:23Z
dc.date.issued2016-01-04
dc.identifier.nim010810201614E
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69684
dc.description.abstractPemasaran merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan oleh perusahaan dalam usahanya untuk mendapatkan laba, mempertahankan kelangsungan hidupnya dalam berkembang.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectSTRATEGI PEMASARANen_US
dc.titlePENENTUAN STRATEGI PADA PERUSAHAAN BERAS PB. DUA PUTRA AJUNG KALISAT JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record