Show simple item record

dc.contributor.advisorYulisetiarini, Diah
dc.contributor.advisorAnwar, Moh
dc.contributor.authorPujiasih
dc.date.accessioned2016-01-04T03:02:09Z
dc.date.available2016-01-04T03:02:09Z
dc.date.issued2016-01-04
dc.identifier.nim9708102218
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69670
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengathui faktor-faktor yang mempengaruhi volume penjualan pada perusahaan rokok Djagung Padi Malang. penelitian ini menggunakan data hasil penjualan, tingkat harga, biaya promosi dan biaya distribusi yang diberikan oleh pihak perusahaan serta data-data pendukung lainnya. penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh perubahan variabel harga jual, biaya promosi dan biaya distribusi terhadap perubahan volume penjualan. penelitian dilakukan di perusahaan rokok Djagung Padi Malang selama periode tahun 1996 sampai dengan tahun 2000en_US
dc.language.isoiden_US
dc.titleAnalisis faktor-faktor yang mempengaruhi volume penjualan sebagai dasar penentuan startegi pemasaran pada perusahaan roko Djagung Padi di Malangen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record