Show simple item record

dc.contributor.advisorYulisetiarini, Diah
dc.contributor.advisorDimyati
dc.contributor.authorPERMONO, Rony
dc.date.accessioned2016-01-04T02:55:55Z
dc.date.available2016-01-04T02:55:55Z
dc.date.issued2016-01-04
dc.identifier.nim200810201505
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69666
dc.description.abstractPenelitian dengan judul "Pengaruh bauran pemasaran terhadap penjualan beras cap Dua Ikan Mas pada pabrik beras Sri Rejeki Muncar Banyuwangi" Dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran secara serentak maupun parsial terhadap penjualan beras Cap dua ikan mas. Selain itu juga untuk mengetahui variabel mana diantara ketiga variabel independen (harga jual, promosi, dan distribusi) yang memiliki pengaruh paling dominan terhadap variabel dependen (penjualan). Jenis beras yang diteliti adalah beras cap Dua ikan masen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectbauran pemasaranen_US
dc.subjectpenjualanen_US
dc.titlePengaruh bauran pemasaran terhadap penjualan beras cap Dua Ikan Mas pada pabrik beras Sri Rejeki Muncar Banyuwangien_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record