Show simple item record

dc.contributor.advisorPRASOJO, ADI
dc.contributor.advisorSUDARNO
dc.contributor.authorROHMAN, FATKHUR
dc.date.accessioned2016-01-03T01:39:08Z
dc.date.available2016-01-03T01:39:08Z
dc.date.issued2016-01-03
dc.identifier.nimD1B195-221
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69605
dc.description.abstractPengenalan perilaku konsumen dalam membeli produk tertentu penting sekali bagi penentuan segmen pasar yang akan dituju bagi suatu perusahaan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPERILAKU KONSUMENen_US
dc.subjectFAKTOR EKSTERNALen_US
dc.subjectPEMBELIAN MOTORen_US
dc.subjectMERKen_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR EKSTERNAL YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MOTOR MERK HONDA PADA CV. INDORAYA MOTOR JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record