Show simple item record

dc.contributor.advisorSriono
dc.contributor.advisorLely, Sri Wahyu
dc.contributor.authorPrawiranegara, M. Syafruddin
dc.date.accessioned2015-12-31T07:37:30Z
dc.date.available2015-12-31T07:37:30Z
dc.date.issued2015-12-31
dc.identifier.nim980810201011
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69566
dc.description.abstractAdanya kemajuan perekonomian global dan semakin berkembangnya tegnologi informasi dewasa ini mendorong perkembangan sektor jasa komputer. fenomena ini mendorong bermunculannya usaha jasa disektor ini. ketatnya persaingan, perusahaan menganggap bahwa pelanggan adalah faktor yang penting. setiap perusahaan memperhatikan faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen untuk menjadi pelanggan, diantaranya adalah faktor harga dan kualitas.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPemasaranen_US
dc.subjectMempertahankan dan Menarik Pelangganen_US
dc.titleUpaya mempertahankan dan menarik pelanggan berdasarkan analisis preferensi konsumen pada usaha jasa komputer Bina Widya Di Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record