Show simple item record

dc.contributor.advisorSOEGIHARTO
dc.contributor.advisorICHWAN, ACHMAD
dc.contributor.authorKURNIAWAN, ANDI
dc.date.accessioned2015-12-31T05:04:41Z
dc.date.available2015-12-31T05:04:41Z
dc.date.issued2015-12-31
dc.identifier.nim970810201283
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69511
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya tingkat efektifitas biaya pemasaran berdasarkan tiap-tiap daerah pemasaran, sehingga akan diketahui daerah pemasaran mana yang biaya pemasarannya paling efektif.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectEFEKTIFITAS BIAYA PEMASARANen_US
dc.titleANALISIS EFEKTIFITAS BIAYA PEMASARAN PADA PT. BERINGIN TIRTA MULIA DI MOJOKERTOen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record