Show simple item record

dc.contributor.advisorHALIM, ABDUL
dc.contributor.advisorWULANDARI, DEASY
dc.contributor.authorRACHMAN, ANDI AULIA
dc.date.accessioned2015-12-31T04:55:47Z
dc.date.available2015-12-31T04:55:47Z
dc.date.issued2015-12-31
dc.identifier.nim000810201395
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69501
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara keseluruhan dan partial antara kedua variabel tersebut dan menentukan variabel yang paling dominan diantara ketiga variabel.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPENGARUH BIAYAen_US
dc.subjectVARIABEL-VARIABEL BAURANen_US
dc.subjectPENJUALANen_US
dc.titleANALISA PENGARUH BIAYA VARIABEL-VARIABEL BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. GAJAH MADA MOTOR JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record