Show simple item record

dc.contributor.advisorSriono
dc.contributor.advisorWulandari, Deasy
dc.contributor.authorSantoso, Johny Wijaya
dc.date.accessioned2015-12-31T03:54:10Z
dc.date.available2015-12-31T03:54:10Z
dc.date.issued2015-12-31
dc.identifier.nim980810201179
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69462
dc.description.abstractPenelitian yang berjudul " Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam membeli paket perdana pra bayar simPATI nusantara di Jember" ini memiliki tujuan yaitu mengetahui seberapa besar faktor promosi, kelas sosial, luas jangkauan ( coverage area ), dan kelompok referensi mempunyai pengaruh terhadap perilaku konsumen dalam membeli paket perdana simPATI nusantara serta untuk mengetahui faktor mana yang paling dominan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPerilaku Konsumen Dalam Membeli Paket Perdanaen_US
dc.titleAnalisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam membeli paket perdana pra bayar simpati nusantara di Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record