Show simple item record

dc.contributor.advisorParamu, Hadi
dc.contributor.advisorPrasetyaningtias, Susanti
dc.contributor.authorAgustiansyah, Izzul Haq
dc.date.accessioned2015-12-30T07:45:57Z
dc.date.available2015-12-30T07:45:57Z
dc.date.issued2015-12-30
dc.identifier.nim98081291485
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69372
dc.description.abstractPengaruh biaya promotional mix dan biaya saluran distribusi terhadap penjualan pada perusahaan teh Gopek Slawi, berkaitan dengan biaya promotional mix dan biaya saluran distribusi yang dikeluarkan oleh perusahaan maka tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya pengaruh dari biaya variabel promosi dan biaya distribusi juga variabel yang paling berpengaruh terhadap penjualan produk teh, penelitian ini dilakukan di kabupaten Tegal tepatnya di kota Slawi.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBiaya Promotional Mix dan Biaya Saluran Distribusien_US
dc.subjectPenjualan Pada Perusahaan Teh Gopeken_US
dc.titlePengaruh biaya promotional Mix dan biaya saluran distribusi terhadap penjualan pada perusahaan teh gopek Slawien_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record