Show simple item record

dc.contributor.advisorIMAM, KAMARUL
dc.contributor.advisorENDHIARTO, TATOK
dc.contributor.authorBASUKI, PURWO TULUS
dc.date.accessioned2015-12-30T07:35:30Z
dc.date.available2015-12-30T07:35:30Z
dc.date.issued2015-12-30
dc.identifier.nimD1B195-270
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69364
dc.description.abstractBerkaitan dengan biaya promosi yang terbatas jumlahnya, maka perusahaan perlu mengetahui seberapa besar sumbangan masing-masing variabel promosi yang terdiri dari periklanan, personel selling dan promosi penjualan terhadap pencapaian hasil penjualan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPROMOSIen_US
dc.subjectPROGRAM DINAMISen_US
dc.subjectPENJUALANen_US
dc.titleANALISIS PENENTUAN KOMBINASI VARIABEL PROMOSI YANG OPTIMAL DENGAN PROGRAM DINAMIS PADA PERUSAHAAN ROKOK RETJO PENTUNG DI TULUNGAGUNGen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record