Show simple item record

dc.contributor.advisorHalim, Abdul
dc.contributor.advisorSriono
dc.contributor.authorHapsari, Indria Dwi
dc.date.accessioned2015-12-30T07:01:18Z
dc.date.available2015-12-30T07:01:18Z
dc.date.issued2015-12-30
dc.identifier.nimD1B1 95-256
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69344
dc.description.abstractSetiap pendirian suatu perusahaan pasti mempunyai suatu tujuan yang ingin dicapai. tercapainya tujuan tersebut tidaklah mudah, karena itu manajemen harus mampu merencanakan segala kegiatannya dengan baik. salah satu tujuan pokok didirikannya perusahaan adalah untuk medapatkan laba, karena dengan laba yang diperoleh akan menetukan kelangsungan hidup dan perkembangan perusahaan dimasa yang akan datangen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectEfisiensi biaya promotional mixen_US
dc.subjectMeningkatkan profitabilitas cerutuen_US
dc.titleAnalisis efisiensi biaya promotional mix berdasarkan daerah pemasaran guna meningkatkan profitabilitas cerutu pada koperasi Kartanegara PTP. Nusantara X Arjasa-Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record