Show simple item record

dc.contributor.advisorAnwar, M
dc.contributor.advisorDimyati, M
dc.contributor.authorIbadati, Liya
dc.date.accessioned2015-12-30T04:29:53Z
dc.date.available2015-12-30T04:29:53Z
dc.date.issued2015-12-30
dc.identifier.nim980810201203
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69313
dc.description.abstractTujuan penelitian ini untuk menentukan efisiensi biaya pemasaran berdasarkan daerah pemasaran pada periode tahun 1998 sampai dengan 2001 dan untuk menentukan prioritas pengembangan pemasaran pada periode yang akan datang (2002).en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPemasaranen_US
dc.titlePenentuan efisiensi biaya pemasaran berdasarkan daerah pemasaran untuk menentukan prioritas pengembangan pemasaran tembakau pada PT. Perkebunan Nusantara X (persero) Kebun Kertosari, Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record