Show simple item record

dc.contributor.advisorMaryanto
dc.contributor.advisorPrasojo, Adi
dc.contributor.authorSarmuji, Muhammad
dc.date.accessioned2015-12-30T02:34:25Z
dc.date.available2015-12-30T02:34:25Z
dc.date.issued2015-12-30
dc.identifier.nim9208102143
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69255
dc.description.abstractUji koefifisiensi kontingensi menunjukkan bahwa derajat hubungan antara variabel kualitas penerimaan dengan keputusan pembelian masuk dalam kategori erat dengan koefisien kontingensi sebesar 0.5343. Hubungan variabel luas jangkauan dengan keputusan pembelian menunjukkan derajat sangat erat dengan nilai koefisienen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectperilaku konsumenen_US
dc.titleAnalisis perilaku konsumen pada pembelian kartu pra bayar mentari dan simpati di kota administrasi jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record