Show simple item record

dc.contributor.advisorHALIM, ABDUL
dc.contributor.advisorICHWAN, AHMAD
dc.contributor.authorINDRIANI, NIKEN
dc.date.accessioned2015-12-29T08:18:25Z
dc.date.available2015-12-29T08:18:25Z
dc.date.issued2015-12-29
dc.identifier.nim970810201193
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69176
dc.description.abstractKesimpulan yang diperoleh dari hasil penelitian ini yaitu adanya pengaruh yang nyata dari advertising, sales promotion, dan personel selling terhadap volume penjualan, meskipun publisitas secara parsial tidak berpengaruh namun secara simultan mempunyai pengaruh yagn signifikan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPROMOTIONAL MIXen_US
dc.subjectPENJUALANen_US
dc.titlePENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN SEPEDA MOTOR SUZUKI PADA PT. INDO JAKARTA MOTOR GEMILANG SUB. CABANG TRUNOJOYO JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record