Show simple item record

dc.contributor.advisorYulisetiarini, Diah
dc.contributor.advisorDimyati, M
dc.contributor.authorUTAMI, Indah Setya
dc.date.accessioned2015-12-29T01:09:36Z
dc.date.available2015-12-29T01:09:36Z
dc.date.issued2015-12-29
dc.identifier.nim990810201192
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69022
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pertumbuhan tiap jenis produk perusahaan dan tingkat pertumbuhan produk perusahaan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPEMASARANen_US
dc.titlePenentuan strategi pemasaran berdasarkan analisis matrik boston Consulting Group (VCG) pada PT. (persero) perikanan Samodra Besar cabang Benoa Balien_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record