Show simple item record

dc.contributor.advisorALIE, Noor
dc.contributor.advisorSUSANTI P.
dc.contributor.authorJUNAIDI, Mohammad Sulthon
dc.date.accessioned2015-12-28T03:57:27Z
dc.date.available2015-12-28T03:57:27Z
dc.date.issued2015-12-28
dc.identifier.nim970810201420E
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68855
dc.description.abstractTerdapat hubungan antara diversifikasi produk dengan peningkatan penjualan dengan melihat hasil dari perhitungan koefisien korelasi sebesar 0,99 hasil dari t-tes sebesar 19.850 dan t-tabel 2,306 dapat disimpulkan bahwa ada hubungan positif dan searah antara banyaknya jenis produk dengan peningkatan penjualan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectDIVERSIFIKASI PRODUKen_US
dc.subjectPENJUALANen_US
dc.titleHUBUNGAN DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP PENJUALAN PADA PERUSAHAAN MINUMAN INSTAN RAISSA DI JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record