Show simple item record

dc.contributor.advisorSyarifudin, Mud'har
dc.contributor.advisorWasiati, Inti
dc.contributor.authorWulandari, Asih
dc.date.accessioned2015-12-28T03:28:52Z
dc.date.available2015-12-28T03:28:52Z
dc.date.issued2015-12-28
dc.identifier.nim97-1123
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68830
dc.description.abstractDari uraian pada bab-bab sebelumnya, maka dapat diambil kesimpulan bahwa SPT kembali ke-Pos terjadi karena: 1. WP belum mengerti dan menyadari akan maksa Self Assesmentm terbukti pada pemberian identitas yang kurang jelas sehingga menyulitkan pihak KPP dalam pengiriman SPT. 2. Administrasi yang kurang tertib dalam KPP dan koordinasi yang belum terjalin dengan baik serta kurang ketatnya pengawasan/ penelitian terhadap kebenaran lampiran yang diserahkan WP pada saat melakukan pendaftaran 3. Pihak ketiga yang terkait pada masalah ini (petugas pos, aparat kelurahan) belum merasa ikut bertanggung jawab terhadap kelancaran penyampaian SPT.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPenyebab surat pemberitahuan tahunan kembali ke -Posen_US
dc.titleAnalisis faktor-faktor penyebab surat pemberitahuan tahunan kembali ke Pos di KPP Yogyakartaen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record