Show simple item record

dc.contributor.advisorWAHYONO, Hadi
dc.contributor.advisorRIRIN
dc.contributor.authorRAHARJO, Mokh. Saiful
dc.date.accessioned2015-12-28T03:11:45Z
dc.date.available2015-12-28T03:11:45Z
dc.date.issued2015-12-28
dc.identifier.nim9408102069
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68812
dc.description.abstractPerhitungan profit margin setiap jenis produk menunjukkan bahwa produk tepung tapioka profit marginnya sebesar 59,146% dan produk glukose cair sebesar 12,20%. Hal ini menunjukkan bahwa tingkat profit margin pada produk tepung tapioka lebih besar daripada glukose cair, ini berarti bahwa semakin tinggi tingkat efisiensi biaya pemasaran semakin besar profit margin yang didapat.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBIAYA PEMASARANen_US
dc.subjectJENIS PRODUKen_US
dc.titleANALISIS EFISIENSI BIAYA PEMASARAN SEBAGAI DASAR PENENTUAN TINGKAT PROFITABILITAS SETIAP JENIS PRODUK PADA PT. CAHAYA SURYA TUNAS TAPIOKA KABUPATEN WONOGIRIen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record