Show simple item record

dc.contributor.authorDWI RAHMADHAN NUGRAHA
dc.date.accessioned2013-12-09T07:57:09Z
dc.date.available2013-12-09T07:57:09Z
dc.date.issued2013-12-09
dc.identifier.nimNIM080810301021
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/6879
dc.description.abstractDalam menghadapi era persaingan pasar global, tiap perusahaan akan menghadapi persaingan yang ketat dengan perusahaan dari penjuru dunia. Oleh karenanya, perusahaan harus bisa mengontrol tiap bisnis mereka dengan efektif dan efisien melalui perubahan. Namun pada kenyataannya, PT Okamoto Indonesia dalam beberapa tahun terakhir mengalami penurunan laba bersih karena penurunan kinerja. Dimulai dari rumusan masalah dalam penelitian ini dimana apakah TQM mempengaruhi kinerja karyawan, dan apakah interaksi antara TQM dengan sistem pengukuran kinerja berpengaruh pada kinerja karyawan. Hipotesis menunjukkan bahwa TQM mempengaruhi kinerja karyawan, dan interaksi antara TQM dengan pengaruh sistem pengukuran kinerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan kuesioner skala Likert. Responden dalam penelitian ini adalah karyawan PT Okamoto Indonesia dengan jumlah 80 responden. Sementara metode analisis dalam penelitian ini menggunakan teknik regresi residual. Hasil dari penelitian ini mengindikasikan ada pengaruh positif TQM terhadap kinerja karyawan, dan interaksi antara TQM dan sistem pengukuran kinerja berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan. Kata kunci: Total Quality Management, Performance Measurement Systemen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080810301021;
dc.subjectTotal Quality Managementen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH INTERAKSI TOTAL QUALITY MANAJEMEN DENGAN SISTEM PENGUKURAN KINERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus pada PT. Okamoto Indonesia)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record