Show simple item record

dc.contributor.advisorSoegiharto
dc.contributor.advisorIchwan, Achmad
dc.contributor.authorWidiyanto, Jakfar Agus
dc.date.accessioned2015-12-28T02:44:00Z
dc.date.available2015-12-28T02:44:00Z
dc.date.issued2015-12-28
dc.identifier.nim96-1391 AJ
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68783
dc.description.abstractSemakin berkembang dan majunya pembangunan dewasa ini akan memberikan pengaruh atas pertumbuhan dan pertambahan perusahaan sebagai unit ekonomi yang menuntut para pemimpin perusahaan untuk bekerja lebih baik, terutama dalam memanfaatkan kesempatan yang ada guna mencapai tujuan perusahaan. tujuan perusahaan dapat dibedakan dalam tujuan umum dan tujuan khusus. secara umum perusahaan menetapkan untuk mencapai keuntungan sebagai tujuan yang hendak dicapai. selain itu perusahaan juga berusaha memberikan kepuasan kepada pembeli atau konsumen dengan tetap memperhatikan lingkungan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBiaya Pemasaran Produken_US
dc.titleAnalisis biaya pemasaran produk berdasarkan daerah pemasaran pada PT. Sumber Taman Keramika Industri di Probolinggoen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record