Show simple item record

dc.contributor.advisorSAMPEADI
dc.contributor.advisorFADAH, Isti
dc.contributor.authorSITOMPUL, Maria Ratnasari F.
dc.date.accessioned2015-12-28T02:11:25Z
dc.date.available2015-12-28T02:11:25Z
dc.date.issued2015-12-28
dc.identifier.nim980810201491 E
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68760
dc.description.abstractBahwa secara bersama-sama ketiga variabel promosi yang diteliti memberikan pengaruh yang besar dan nyata terhadap hasil penjualan sedangkan secara parsial dapat diketahui bahwa variabel periklanan memberikan pengaruh yang cukup besar terhadap peningkatan penjualan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPROMOSIen_US
dc.subjectVOLUME PENJUALANen_US
dc.titleANALISIS EFEKTIFITAS VARIABEL PROMOSI DALAM KAITANNYA DENGAN PERENCANAAN BIAYA PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. HM. SAMPOERNA JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record