Show simple item record

dc.contributor.advisorSULARSO, R. Andi
dc.contributor.advisorAPRIONO, Markus
dc.contributor.authorLUTFI, M.
dc.date.accessioned2015-12-28T02:00:14Z
dc.date.available2015-12-28T02:00:14Z
dc.date.issued2015-12-28
dc.identifier.nim960810201273
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68750
dc.description.abstractBahwa faktor harga jual, biaya promosi dan jumlah tempat penjualan berpengaruh nyata terhadap tingkat penjualan perusahaan songkok timun mas di Gresik dan biaya promosilah yang memiliki pengaruh terbesar dalam mempengaruhi volume penjualan dan jumlah tempat penjualan memiliki elastisitas terbesar dari biaya promosi maupun harga jual.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectMANAJEMEN PEMASARANen_US
dc.titleANALISIS FAKTOR DETERMINAN VOLUME PENJUALAN SONGKOK SEBAGAI DASAR STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN SONGKOK TIMUN MAS DI GRESIKen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record