Show simple item record

dc.contributor.advisorSudjak, Suhartini
dc.contributor.advisorAnwar, Moh
dc.contributor.authorNoviandri, Dwi Artha
dc.date.accessioned2015-12-26T07:31:48Z
dc.date.available2015-12-26T07:31:48Z
dc.date.issued2015-12-26
dc.identifier.nim980810291429
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68682
dc.description.abstractPenelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel biaya promosi dan biaya pemeliharaan fasilitas terhadap volume penjualan. Selain itu juga untuk mengetahui variabel mana yang mempunyai pengaruh paling dominan terhadap tingkat pemakai jasa dalam volume penjualan. Penelitian ini dilakukan pada PT. KAI DAOP IX Jember. Obyek yang diteliti adalah Kereta Api Mutiara Timur Kelas Bisnis Jurusan Jember - Surabaya. Rancangan penelitian yang dilakukan ini adalah studi kasus dimana penelitian ini merinci kegiatan-kegiatan jumlah pemakai jasa pada PT. KAI DAOP IX Jember selama kurun waktu yang telah ditentukan. Metode penelitian yang dilakukan adalah Regresi Linier Berganda baik secara serentak maupun sendiri-sendiri. Berdasarkan hasil perhitungan diketahui bahwa variabel bebas penelitian ini berpengaruh secara signifikan terhadap tingkat pemakai jasa, sedangkan secara parsial atau sendiri-sendiri dapat di ketahui bahwa faktor yang berpengaruh paling dominan terhadap tingkat pemakai jasa adalah biaya promosien_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectJASA ANGKUTAN PENUMPANGen_US
dc.subjectTINGKAT PEMAKAIen_US
dc.titleANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT PEMAKAI JASA ANGKUTAN PENUMPANG (STUDI KASUS PADA PT. KAI DAOP IX) DI JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record