Show simple item record

dc.contributor.advisorSularso, R, Andi
dc.contributor.advisorSuroso, Imam
dc.contributor.authorWidiantoro, Wiwit
dc.date.accessioned2015-12-23T08:31:42Z
dc.date.available2015-12-23T08:31:42Z
dc.date.issued2015-12-23
dc.identifier.nim950210201282
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68674
dc.description.abstractGuna mengetahui Faktor faktor yang mempengaruhi volume penjualan dalam pemasaran nya ,dimana dalm manajemen pemasaran perusahaan ada 3 variabel utama yang harus di kendalikan secara serasi ,selaras dengan tujuan yang akan di capai oleh manajer perusahaan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectvolume Penjualanen_US
dc.titleAnalisis Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Volume Penjualan Pada PT.Insakas Surya Intan Di Lumajang.en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record