Show simple item record

dc.contributor.advisorSULARSO, R. Andi
dc.contributor.advisorAPRIONO, Markus
dc.contributor.authorROZI, Imam Fahrur
dc.date.accessioned2015-12-23T06:31:00Z
dc.date.available2015-12-23T06:31:00Z
dc.date.issued2015-12-23
dc.identifier.nim960810201042
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68600
dc.description.abstractDengan menerapkan kombinasi tersebut PT. Metrosel - Jember akan dapat meningkatkan hasil penjualan sebesar Rp 49.468.108 (19,9 %) dari bulan sebelumnya dengan menghemat biaya promosi sebesar Rp 1.067.536 dari anggaran biaya promosi untuk bulan Oktober 2000 sebesar Rp 10.500.000en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPROMOTIONAL MIXen_US
dc.subjectMETROSTARen_US
dc.titleANALISIS KOMBINASI VARIABEL PROMOTIONAL MIX YANG OPTIMAL TERHADAP HASIL PENJUALAN PRODUK METROSTAR PADA PT. METRO SELULAR - JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record