Show simple item record

dc.contributor.advisorIrawan, Bambang
dc.contributor.advisorSubagio, H N Ari
dc.contributor.authorCAHYO, Ari Anggoro
dc.date.accessioned2015-12-23T06:02:06Z
dc.date.available2015-12-23T06:02:06Z
dc.date.issued2015-12-23
dc.identifier.nim960810201168
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68592
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan variabel-variabel harga jual, biaya promosi, dan harga jual pesaing terhadap peningkatan volume penjualan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectMANAJEMEN PENJUALANen_US
dc.titleAnalisis faktor-faktor yang mempengaruhi volume penjualan motor pada PT Indo Jakarta motor Gemilang di Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record