Show simple item record

dc.contributor.advisorSjamsuri
dc.contributor.advisorAnwar, Moh
dc.contributor.authorWulandari, Menik
dc.date.accessioned2015-12-23T02:15:34Z
dc.date.available2015-12-23T02:15:34Z
dc.date.issued2015-12-23
dc.identifier.nim000810291573
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68552
dc.description.abstractBesarnya pengaruh Variabel Harga Jual Produk Perusahaan ,Harga Jual Pesaing Dan Biaya Promosi Secara Bersama sama berpengaruh terhadap penjualan dengan R Square Sebesar 99,5% sedangkan Sisanya 0,5%Di Sebabkan Variabel Lain Yang Tidak Terindifikasi JKedalam Model.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectVolume Penjualanen_US
dc.titleAnalisis Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Volume Penjualan Pada PT. Tegal Mas Pertiwi Di Surabaya.en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record