Show simple item record

dc.contributor.advisorSULARSO, R. ANDI
dc.contributor.advisorINDRANINGRAT, KETUT
dc.contributor.authorKUSDARYANTO N, HABIB
dc.date.accessioned2015-12-23T02:03:56Z
dc.date.available2015-12-23T02:03:56Z
dc.date.issued2015-12-23
dc.identifier.nim960810201158
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68543
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk merumuskan strategi pemasaran yang sesuai/cocok bagi perusahaan berdasarkan hasil analisis Boston Consulting Group (BCG). Dimana Analisis Boston Consulting Group (BCG) adalah merupakan sebuah model analisis untuk memetakan produk perusahaan berdasarkan tingkat pertumbuhan industri dan pangsa pasar relatif terhadap unit-unit bisnis yang berbeda dalam perusahaan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBOSTON CONSULTING GROUP (BCG)en_US
dc.subjectSTRATEGI PEMASARANen_US
dc.titleANALISIS BOSTON CONSULTING GROUP (BCG) SEBAGAI DASAR PERUMUSAN STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN KONVEKSI CV. NATALIA DI JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record