Show simple item record

dc.contributor.advisorAlie, Noor
dc.contributor.advisorSampeadi
dc.contributor.authorAnindya, Toza
dc.date.accessioned2015-12-22T08:17:48Z
dc.date.available2015-12-22T08:17:48Z
dc.date.issued2015-12-22
dc.identifier.nim960810201407.E
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68461
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan di kantor daerah XI PERUM pegadaian Jember mulai dari 13 Maret 2001 sampai 12 Juli 2001 yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel strategi pemasaran yang diterapkan terhadap peningkatan omzet perusahaan dan untuk mengetahui variabel strategi pemasaran jasa yang paling dominan dalam mempengaruhi omzet perusahaanen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectStategi pemasaran jasaen_US
dc.subjectMeningkatkan omzet krediten_US
dc.titleAnalisis strategi pemasaran jasa dalam upaya meningkatkan omzet kredit pada perum pegadaian kantor daerah XI Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record