Show simple item record

dc.contributor.advisorHALIM, A
dc.contributor.advisorPRIYONO, AGUS
dc.contributor.authorFINAYATI
dc.date.accessioned2015-12-22T08:12:28Z
dc.date.available2015-12-22T08:12:28Z
dc.date.issued2015-12-22
dc.identifier.nimDIB195-303
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68458
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menentukan konsentrasi penjualan produk dalam meningkatkan efisiensi biaya pemasaran dan laba.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPENJUALANen_US
dc.subjectEFISIENSI BIAYA PEMASARAN DAN LABAen_US
dc.subjectSTRATEGI PEMILIHAN KONSENTRASIen_US
dc.titleALTERNATIF STRATEGI PEMILIHAN KONSENTRASI PENJUALAN PRODUK DALAM UPAYA MENINGKATKAN EFISIENSI BIAYA PEMASARAN DAN LABA PADA CV. MULTI BANGUNAN JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record