Show simple item record

dc.contributor.advisorSOEYONO
dc.contributor.advisorQOSYIM, Achmad
dc.contributor.authorWIJAKSONO, Edwin
dc.date.accessioned2015-12-22T07:12:48Z
dc.date.available2015-12-22T07:12:48Z
dc.date.issued2015-12-22
dc.identifier.nimD1A195079
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68432
dc.description.abstractBahwa petani kopi sebaiknya menggunakan salah satu saluran pemasaran kopi yang paling menguntungkan yaitu pada saluran pemasaran pendek. Petani kopi di Kecamatan Silo sebaiknya menggunakan saluran pemasaran yang lebih efisien, yaitu pada saluran pemasaran pendek.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKOPIen_US
dc.titleEFISIENSI PEMASARAN KOPI DI KECAMATAN SILO KABUPATEN JEMBER TAHUN 1999en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record