Show simple item record

dc.contributor.advisorHALIM, Abdul
dc.contributor.advisorSRIONO
dc.contributor.authorAYUAMAH, Dwi
dc.date.accessioned2015-12-22T06:51:40Z
dc.date.available2015-12-22T06:51:40Z
dc.date.issued2015-12-22
dc.identifier.nim200810201539E
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68423
dc.description.abstractVariabel kemasan dan tempat penjualan mempunyai pengaruh yang tidak bermakna (tidak signifikan) terhadap perilaku konsumen dalam pembelian shampo pantene.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPERILAKU KONSUMENen_US
dc.subjectSHAMPO MERK PANTENEen_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN REMAJA UMUR 13 TAHUN SAMPAI 18 TAHUN TERHADAP PEMBELIAN SHAMPO MERK PANTENE DI KELURAHAN SUMBERSARI KECAMATAN SUMBERSARI KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record