Analisis Materi dan Metode Penyajian Buku Teks Matematika SMP Kelas
dc.contributor.advisor | Nurcholif Diah Sri Lestari | |
dc.contributor.advisor | Sunardi | |
dc.contributor.author | Firdausi Nisa | |
dc.contributor.author | Sunardi | |
dc.contributor.author | Nurcholif Diah Sri Lestari | |
dc.date.accessioned | 2015-12-22T05:22:18Z | |
dc.date.available | 2015-12-22T05:22:18Z | |
dc.date.issued | 2015 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68416 | |
dc.description.abstract | Keberadaan buku teks matematika kurikulum 2013 terbitan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan sangat berperan penting didalam menjalankan kurikulum 2013. Materi dan metode penyajian pada buku tersebut harus sesuai dengan ketetapan kurikulum 2013. Kriteria mengenai evaluasi materi dan metode penyajian yang digunakan untuk menganalisis buku tersebut yaitu kriteria Bell. Jenis penelitian ini yaitu deskriptif kualitatif. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kesesuaian materi dan metode penyajian buku teks tersebut berdasarkan kriteria Bell. Hasil metode analisis data didapatkan | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.publisher | UNEJ | en_US |
dc.subject | analisisis | en_US |
dc.subject | buku teks | en_US |
dc.subject | kurikulum 2013 | en_US |
dc.subject | kriteria Bell | en_US |
dc.title | Analisis Materi dan Metode Penyajian Buku Teks Matematika SMP Kelas | en_US |
dc.type | Article | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
SRA-Education [1352]
Koleksi Artikel Hasil Penelitian Mahasiswa S1 Bidang Pendidikan (FKIP)