Show simple item record

dc.contributor.advisorSriono
dc.contributor.advisorPrihartini, Dewi
dc.contributor.authorAnnas, Moh. Rozak Holiq
dc.date.accessioned2015-12-22T03:23:31Z
dc.date.available2015-12-22T03:23:31Z
dc.date.issued2015-12-22
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68366
dc.description.abstractPerubahan lingkungan industri selalu terjadi dan menciptakan kondisi persaingan antar perusahaan. perusahaan yang mampu bersifat fleksibel adalah perusahaan yang mampu mengantisipasi gejala perubahan untuk melakukan adaptasi persaingan dan menerapkan suatu strategi yang tepaten_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectManajemen Bisnisen_US
dc.titlePerumusan strategi pemasaran berdasarkan alat analisis Matrik Boston Consulting Group pada perusahaan Kuningan Setia Bondowosoen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record